Cara Praktis Memasak Paliat patin Bikin Nagih

Resep Membuat Paliat patin. Resep Ikan patin masak paliat. mama hikmah chanel. Nikmat Paliat udang mana yang kamu dustakan? Paliat Patin is a deep-fried Pangasius served with turmeric and coconut sauce, with jasmine rice and Kaffir Lime.

Paliat patin Ini adalah potongan ikan patin yang dibakar. Poin Paliat map from OpenStreetMap project. Street names and houses, address search. Kamu bisa membuat Paliat patin menggunakan 10 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Paliat patin

  1. Campurkan 1 Ekor dari Patin.
  2. Campurkan secukupnya dari Limau Kuit.
  3. Tambahkan 4 Siung dari Bawang Merah (Iris).
  4. Campurkan 1 Ruas dari Kunyit.
  5. Campurkan 1 Ruas dari Lengkuas.
  6. Campurkan 4 Biji dari Kemiri.
  7. Persiapkan 1 Batang dari Serai.
  8. Tambahkan 65 ml dari Santan kental (Kara).
  9. Tambahkan 250 ml dari Air.
  10. Persiapkan Secukupnya dari Garam.

If you can't find something, try Yandex map of Poin Paliat or Poin Paliat map by Google. Patin baubar adalah pepes yang terbuat dari ikan patin dengan bumbu rempah khas Banjarmasin. Makanan khas Banjarmasin berikutnya ada gangan paliat yang terbuat dari ikan baung atau ikan. Menu utama Gangan Paliat biasanya ikan Banung, Udang, ikan Patin dan ikan Gabus/Haruan.

Langkah Langkah Membuat Paliat patin

  1. Bersihkan Ikan Patin,tambahkan Bawang merah yang sudah diiris & Perasi Air Limau kuit.Aduk Rata sisihkan.
  2. Iris tipis Kunyit & Lengkuas,Belah 2 kemiri,Sangrai sampai harum.kemudian Haluskan,goreng bumbu yang sudah dihaluskan tanpa minyak ya masak hingga matang,tambahkan Air,perasan limau kuit dan serai yang sudah dimemarkan.tunggu sampe menindih masukkan ikan patin jangan lupa tambahkan garam secukupnya ya beb.
  3. Setelah ikan patin ½ matang,Masukkan santan kental,pakai api sedang aja ya bisr santannya gak pecah.
  4. Masak sampai matang,Dan Paliat Patinn siap dihidangkan 🥰.
  5. Selamat mencoba ya teman².

Diketahui tujuh mahasiswa asal Kalsel yang pulang ke Banua ini adalah Dhiki Purnama Abdi dan. Pati Pati importuoja ir parduoda moterišką apatinį trikotažą. SoundCloud is an audio platform that lets you listen to what you love and share the sounds you create. Stream Tracks and Playlists from paliats on your desktop or mobile device. Alternatif sajian khas Banjarmasin berbahan ikan selanjutnya adalah Gangan Paliat yang terbuat dari ikan baung. Demikian lah tutorial Resep Membuat Paliat patin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar