Resep Ikan sardines enak Bikin Nagih

Resep Membuat Ikan sardines enak. Halo teman teman, kali ini saya bikin video tentang lauk pauk. Masakan anak kos yang mudah dan praktis dan tentunya enak. Lihat juga resep Pepes Sarden enak lainnya.

Ikan sardines enak Jika tak sempat memasak, ikan sarden kemasan bisa menjadi pilihan yang cepat untuk mengisi Bacaterus akan mengulas satu persatu merk ikan sarden kemasan yang enak dan mudah disajikan. Rasanya yang enak membuat banyak orang menggemari berbagai olahan ikan bandeng. Ikan bandeng juga disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena mengandung protein tinggi yang. Kamu bisa membuat Ikan sardines enak menggunakan 16 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan sardines enak

  1. Tambahkan 2 kaleng dari sardines yg 155 g.
  2. Persiapkan 2 buah dari wortel kecil.
  3. Campurkan 1 buah dari tomat merah.
  4. Campurkan 3 butir dari bakso sapi(sisa buat capcay😅).
  5. Tambahkan dari Daun bawang.
  6. Persiapkan 3 lembar dari daun jeruk.
  7. Campurkan 1 ruas dari jahe geprek.
  8. Persiapkan 1/2 dari bawang bombay (iris).
  9. Tambahkan 3 siung dari bawang putih.
  10. Tambahkan 5 siung dari bawang merah.
  11. Persiapkan 3 buah dari cabai merah mesar.
  12. Tambahkan 3 buah dari cabai rawit hijau.
  13. Campurkan 1 lembar dari daun salam.
  14. Campurkan Secukupnya dari garam, gula, penyedap rasa.
  15. Campurkan Secukupnya dari air.
  16. Tambahkan Secukupnya dari minyak untuk menumis.

Ikan bandeng adalah salah satu ikan yang sering dicari berkat rasanya yang enak dan mudah Umumnya ikan ini dikonsumsi utuh dengan kepala hingga ekor untuk menggambarkan awal yang. Selain enak, abon ikan juga menyehatkan. Yang paling menguntungkan dari abon ikan adalah bisa tahan lama, sama seperti abon sapi yang menjadi saingannya. Sardines are not only a rich source of bone-building vitamin D, a nutrient not so readily available in Sardines are also a very good source of phosphorus, a mineral that is important to strengthening the.

Langkah Langkah Membuat Ikan sardines enak

  1. Iris semua bahan, wortel aq iris serong biar menarik.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang merah bawang putih smpi layu,masukkan bawang bombay, cabai, tomat, wortel, daun jeruk, daun salam,jahe geprek.
  3. Setelah wortel agak layu masukkn secukupnya air agar wortel matang, srtelah itu masukkn ikan sarden.
  4. Beri gula, garam, penyedap rasa (totole), koreksi rasa lalu ikan sardines siap di hidangkan.

Sardines with Chayote is a common everyday dish. This has been a favorite among majority of Filipino households because it is affordable. Jakarta - Tak semua jenis ikan punya rasa yang enak kalau dibakar. Perlu diketahui kalau tak semua ikan enak dan cocok. Ikan merupakan sumber protein bagi tubuh dan juga mengandung omega dan berbagai vitamin gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Demikian lah tutorial Resep Membuat Ikan sardines enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar