Resep Pepes ikan kembung Yang Enak

Resep Membuat Pepes ikan kembung. Pepes ikan kembung bumbu pedas adalah salah satu sajian olahan ikan kembung yang istimewa. Selain itu, sajian ini juga sehat jadi ibu bisa menghidangkannya untuk semua anggota keluarga. Lauk pepes ikan ini sangat mudah dibuat di rumah.

Pepes ikan kembung Ikan kembung merupakan jenis ikan laut yang termasuk ke dalam ikan pelagis kecil, artinya mereka hidup dengan bergerombol untuk mempermudah dalam mencari makan dan agar terhindar dari. Resep Pepes Ikan Kembung - ikan kembung merupakan kaya akan sumber protein dan sangat mudah didapatkan di toko tradisional ataupun. pepes ikan recipe pepes ikan tongkol pepes ikan resep pepes ikan mas pepes ikan kembung Pepes Ikan Kembung (BAHAN ADA DI BAWAH INI) Mau untuk makan malam atau makan siang. Resep pepes ikan mas maupun pepes ikan kembung merupakan kuliner peninggalan leluhur. Kamu bisa membikin Pepes ikan kembung menggunakan 4 bahan dan cara membuat 7. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Pepes ikan kembung

  1. Campurkan 1/2 dari ikan kembung.
  2. Campurkan dari Bawang putih.dan bawang merah.
  3. Campurkan 10 biji dari Cabe.
  4. Campurkan dari Kemiri.

Berikut petunjuk cara membuat pepes ikan secara sederhana namun rasanya sangat enak. Resep Pepes Ikan - Salah satu bahan makanan yang kaya akan kandungan protein adalah ikan. Nah, itulah beberapa resep ikan kembung yang bisa kamu coba praktikkan di rumah. pepes ikan kembung bumbu kemangi pedas resep dapur ab Yg suka pepes, cobain resep ini yah. Ikan kembung merupakan sumber protein yang bagus dan sangat mudah ditemukan di pasar.

Cara Cara Membuat Pepes ikan kembung

  1. Di kukus 30 manit.
  2. Hingga matang.
  3. Lalu di angkat.
  4. Terus di panggang.
  5. Hingga airnya kering.
  6. Lalu di angkat.
  7. Di buka daunnya.

Pepes ikan mas dengan bumbu kuning yang harum tapi dengan takaran bumbu yang tidak terlalu tajam. Harga Ikan Kembung - Ikan kembung merupakan salah satu jenis ikan laut yang mirip dengan ikan cakalang dan ikan tongkol. Salah satunya yaitu resep pepes ikan kembung yang sangat lezat. Anda penikmat Pepes Ikan dan tertarik untuk memasaknya sendiri di rumah? Pepes memang sajian khas Indonesia yang sangat menggoda. Demikian lah tutorial Resep Membuat Pepes ikan kembung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar