Resep Nasi Goreng Sarden Yang Enak

Resep Membuat Nasi Goreng Sarden. Nasi Goreng Sardin Comment your fav nasi goreng if you see this! I know it's a very different kind of giveaway but I thought some of you might like. Turn on volume & baca caption⬇.

Nasi Goreng Sarden Ya itulah Namanya "Nasi Goreng Sarden" tentulah is my style. Terimakasih sudah menjadi sahabat Komarbae selama ini,. saya sangat senang bisa berbagi informasi dengan sahabat Komarbae. Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis. Kamu bisa membuat Nasi Goreng Sarden menggunakan 9 bahan dan cara membuat 5. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Nasi Goreng Sarden

  1. Persiapkan 1 kaleng dari sarden isi 3 ikan.
  2. Tambahkan 1 piring dari nasi putih.
  3. Tambahkan 4 siung dari bawang merah.
  4. Campurkan 2 siung dari bawang putih.
  5. Persiapkan 2 dari Cabai rawit.
  6. Persiapkan 3 lembar dari daun sawi.
  7. Campurkan Secukupnya dari Penyedap rasa ayam.
  8. Campurkan Secukupnya dari kecap manis.
  9. Campurkan Secukupnya dari Minyak goreng.

Nasi goreng sebagai menu sarapan memang cocok, selain gampang membuatya anda tidak akan banyak waktu ketika membuatnya juga. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages. Nasi goreng sarden pedas, ide cepat dan seru makan di rumah untuk kapan saja. Apalagi di bulan Ramadan nanti, tentu kamu membutuhkan resep segar setiap harinya.

Langkah Langkah Membuat Nasi Goreng Sarden

  1. Iris bawang merah putih dan cabai.
  2. Tumis dengan minyak secukupnya. Setelah setengah matang masukan sarden..
  3. Potong sawi lalu masukan dalam wajan Tambahkan nasi sekaligus..
  4. Aduk aduk agar bumbu merata pada nasi. Kkan sarden boleh di hancur kan atau di biarkan untuh. Tambahakan kecap manis dan penyedap rasa ayam secukupnya. Koreksi rasa..
  5. Goreng telur sebagai pelengkap. Lalu sajikan nasi goreng sarden selagi hangat..

Lihat juga resep Pepes Sarden enak lainnya. Kali ini kita coba bikin Nasi Goreng Sarden Pedas, wuiih pagi-pagi sarapan nasi goreng sarden ini langsung melek dech! Bikinnya praktis, rasanya enak & mengenyangkan, coba bikin dirumah yuuuk. Nasi goreng telah terbukti populer di berbagai belahan dunia, terutama di Asia. Kelezatan sajian ini didukung oleh berbagai bumbu dan pelengkap, seperti telur, acar, kerupuk, sayur, sambal, dan daging. Demikian lah tutorial Resep Membuat Nasi Goreng Sarden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar