Cara Praktis Memasak Ikan patin bakar Cita Rasa Tinggi

Resep Membuat Ikan patin bakar. Namun sebetulnya dalam resep ikan bakar ini tidaklah harus ikan patin, ada beberapa ikan yang biasanya dimasak dengan cara dibakar, seperti ikan mujair, ikan mas, ikan gurame dan ikan lainnya. Umumnya perpaduan ikan bakar dengan bumbu rempah-rempah akan menghasilkan kombinasi Hidangan ikan bakar ini dapat kamu sajikan sebagai menu akhir pekan bersama keluarga tercinta. Ikan patin bakar ini bisa disajikan bersama sama kala sedang.

Ikan patin bakar Essen Oplosan Ikan Patin - Buat sobat Pemancing Galatama Ikan Patin, namun sering Boncos Ikan patin juga banyak ditemui di kolam-kolam pemancingan, karena memang di perlombakan seperti. Ikan patin termasuk kedalam famili Pangasiidae. Penggemar ikan bakar tak boleh melewarkan ikan segar yang dibakar dengan bumbu kuning. Kamu bisa membuat Ikan patin bakar menggunakan 4 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan patin bakar

  1. Campurkan 1 kg dari ikan patin tanpa kepala.
  2. Tambahkan 3 ruas jari dari Kunyit.
  3. Tambahkan 4 siung dari Bawang putih.
  4. Persiapkan secukupnya dari Garam kasar.

Ikan bakar sudah menjadi menu makanan yang akrab di lidah orang Indonesia. Menu ikan bakar juga bisa ditemukan dengan mudah di restoran sampai warung kaki lima. Ikan patin bertekstur bak selembut sutra. Selain lembut ikan ini juga memiliki rasa yang gurih dan kaya akan lemak tak jenuh sangat baik untuk mengurangi risiko penyakit jantung, dan menjaga kadar.

Langkah Langkah Membuat Ikan patin bakar

  1. Potong ikan patin menjadi 5 bagian, cuci dengan air jeruk nipis, lalu bilas dengan air bersih..
  2. Haluskan kunyit, bawang putih dan garam..
  3. Baluri ikan dengan bumbu yang sudah dihaluskan tadi, lalu marinasi selama 1 jam..
  4. Setelah 1 jam, bakar ikan sampai matang.

Ikan bakar adalah hidangan ikan yang dibakar atau dipanggang di atas api atau bara api. Hidangan ikan yang dibakar, muncul secara universal di berbagai belahan dunia. Akan tetapi secara khusus di dunia internasional. Ikan patin bakar dengan sambal trasi bakar, dan tomat segar. Aylar önce. rumbelasa #masakanrumahan Ikan Bakar Patin Bambu Merah, patin bakar spesial, bumbu ikan bakar patin. Demikian lah tutorial Resep Membuat Ikan patin bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar