Resep Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘ Lezat

Resep Membuat Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘. Bahanx: tuna + sayur sawi putih + daun Bawang + jeruk + tomat dan Bawang satu biji. Minyak zaetun seperlux dan Garem secukupx. Bagi teman " yg suka vidiox Dapur Nurul NTB Saya ucapkan terimakasih/ maturtampiasih ,Teman " yg belum gabung silah kan gabung Subscribe like and.

Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘ Khasiat.co.id - Sawi putih merupakan jenis sayuran yang bentuknya lonjong dan besar. Bagian ujuang sayuran ini berwarna hijau sedangkan sisanya berwarna putih. Sawi hijau merupakan sumber zat besi yang besar, seperti yang terdapat pada manfaat bayam, manfaat ikan tuna dan telur. Kamu bisa membikin Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘ menggunakan 7 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘

  1. Persiapkan 1 kaleng kecil dari tuna mayo.
  2. Persiapkan 5 lembar dari sawi putih iris& rendam dlm garam.
  3. Campurkan 1 batang dari wortel iris.
  4. Persiapkan 1 dari timun/kyuri iris.
  5. Tambahkan 1 dari bt daun bawang.
  6. Campurkan 1/2 dari bawang bombay iris& rendam garam.
  7. Tambahkan 3 sdm dari mayonese+1sdt Vco.

Sawi merupakan tanaman yang tumbuh didaerah dingin dan lembab. Meskipun sawi tanaman yang dapat tumbuh di musism tertentu, namun karena budidaya yang luas di. Sawi putih mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satu manfaatnya mencegah penyakit jantung.

Langkah Langkah Membuat Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘

  1. Siapkan bahan2 yg dibutuhkan.iris sesuai selera rendam sawi putih & bombay dg garam agar teksturnya lembut..
  2. Peras sawiputih masukkan dlm bowl,tambahkan bawang bombay timun.
  3. Tambahkan wortel,daun bawang,tuna mayo & juga mayonese.aduk rata.
  4. Pindahkan ke piring saji,bisa ditambahkan saos sambal bila suka.selamat menikmati salat yg enak& sehat...👍😋.

Buat Papa Juga Coba Minta Suami Minum Ramuan Kunyit Sebelum Berhubungan Intim, Jangan Kaget Kalau Dads Makin Perkasa Malam Ini. Kimchi Korea Sawi Putih Ala Rempah Lokal. Siapa yang sering nonton acara mukbang yang belakangan semakin populer? Tentunya kalian sudah tidak asing dengan makanan yang bernama kimchi, bukan? Ya, salah satu makanan khas Korea yang usut punya usut sebetulnya dulu berasal dari daratan China. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sawi Putih Tuna Salat,ala Akari Papa⚘.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar