Resep Simple Sarden (Kalengan) Yang Enak

Resep Membuat Simple Sarden (Kalengan). Lihat juga resep Masak sarden kalengan dengan banyak kuah enak lainnya. Hayyyyyy.gays kali ini aku mau Masak ikan sarden dalam kaleng.yang simpel dan enak.ikan sarden ini makanan kesukaan aku lohh!!!!kalo makanan kesukaan. Karena biasanya sarden kalengan itu memiliki rasa asam manis, jadi kamu harus mencuci sardennya terlebih dahulu dengan air matang untuk menghilangkan bumbunya.

Simple Sarden (Kalengan) Hanya saja, apakah ikan sarden kalengan juga tidak menyehatkan? Com- Banyak orang yang menganggap makanan kalengan sebagai makanan yang kurang sehat meskipun praktis. Baca juga: Cara Masak Sarden Kalengan, Coba Resep Nasi Bakar Sarden. Kamu bisa membikin Simple Sarden (Kalengan) menggunakan 13 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Simple Sarden (Kalengan)

  1. Persiapkan 2 kaleng dari Sarden kecil.
  2. Campurkan 3 siung dari Bawang Merah (iris).
  3. Campurkan 2 siung dari Bawang Putih (iris).
  4. Persiapkan 3 buah dari Cabe Merah Keriting (iris).
  5. Persiapkan 1/2 bagian dari Tomat (iris).
  6. Tambahkan dari Daun salam.
  7. Tambahkan dari Daun bawang.
  8. Persiapkan dari Jahe (geprek).
  9. Tambahkan dari Sereh (geprek).
  10. Persiapkan dari Garam.
  11. Persiapkan dari Kaldu bubuk.
  12. Campurkan dari Merica.
  13. Persiapkan Sedikit dari air.

Cara masak sarden simple. kreasi sarden kaleng. resep sarden mudah. Merdeka.com - Anda punya persediaan sarden kalengan di rumah dan ingin mengolahnya menjadi masakan yang enak? Sebenarnya kebanyakan sarden kalengan yang beredar di Indonesia sudah. Sarden kalengan merupakan salah satu jenis makanan kalengan yang jadi andalan saat sahur.

Cara Cara Membuat Simple Sarden (Kalengan)

  1. Tumis bawang, sereh, daun salam sampai harum..
  2. Lalu masukkan sarden dan cabe juga tomat. Tambahkan sedikit air..
  3. Masukkan garam, merica, kaldu bubuk. Tunggu sampai air sedikit menyusut (agak kental). Lalu hidangkan..

Buka kaleng, hangatkan sebentar dan ikan mungil dengan sausnya siap. Sarden jadi salah satu lauk yang disukai banyak orang. Olahan ikan kalengan satu ini memang Nah, biar gak bosan dengan olahan sarden yang gitu-gitu saja, kamu bisa mengkreasikannya dengan. Sarden Kalengan is a group of fe/(she)male artists from Indonesia. Ikan Sarden Kalengan, Benarkah Tak Bergizi? (alfernec/Shutterstock). Demikian lah tutorial Resep Membuat Simple Sarden (Kalengan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar