Cara Mudah Membuat Lele goreng krispi Anti Gagal

Resep Membuat Lele goreng krispi. Ikan lele bisa dibilang salah satu lauk jenis yang murah, enak, bergizi, dan mudah diolah. Sehingga tak heran kalau banyak sekali varian olahan dari ikan. Kali ini saya mau share resep lele goreng krispi.

Lele goreng krispi Resep Lele Goreng Kremes yang gurih, garing, renyah dan enak. Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Lihat juga resep Bumbu rendaman lele goreng enak lainnya. Kamu bisa membikin Lele goreng krispi menggunakan 7 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Lele goreng krispi

  1. Persiapkan 4 ekor dari lele.
  2. Persiapkan 1 buah dari jeruk nipis.
  3. Campurkan 1 siung dari bawang putih.
  4. Persiapkan 1 ruas jari dari kunyit.
  5. Campurkan 1 sdt dari garam.
  6. Tambahkan Secukupnya dari tepung bumbu krispi.
  7. Persiapkan Secukupnya dari minyak goreng.

Goreng ikan lele hingga matang dan kuning keemasan, angkat dan tiriskan, sajikan selagi hangat. Untuk mendapatkan lele goreng yang kriuk dan krispi, Anda juga dapat menggunakan tepung untuk menutupi tubuh lele. Title. : Bikin LELE GORENG CRISPY Pecel Lele Crispy merupakan salah satu jenis olahan ikan lele yang unik, karena yang biasanya kita temukan hanya dijadikan lele goreng biasa atau di goreng kuning saja. "Usaha Ayam Krispi dan Lele Krispi Yang Renyah, Ala Franchise".

Cara Cara Membuat Lele goreng krispi

  1. Bersihkan dan cuci lele ya, kemudian krat bagian badan.
  2. Haluskan kunyit dan bawang putih, tambahkan garam dan perasaan air jeruk nipis, marinasi lele selama 15 menit.
  3. Tuang tepung bumbu serbaguna ke wadah, lalu gulingkan lele sampai semua bagian tertutup tepung, merata ya (foto ilang 🤭).
  4. Panaskan minyak goreng di api sedang, agak banyak, goreng lele sampai matang, sekali balik ya, angkat dan tiriskan, lele siap dinikmati ❤️.

Anda akan kami ajak belajar bisnis ayam goreng dan lele krispi sekaligus praktek langsung membuat menu ayam dan lele krispi. Hidangan ikan lele goreng tepung crispy adalah sajian yang nikmat. Hidangan ini akan dapat ibu Yuk, mari kita simak resep membuat ikan lele goreng tepung crispy yang renyah dan enak berikut ini. Jangan goreng ikan terlalu banyak hal ini bisa menurunkan suhu minyak dan membuat ikan lele lembek. Pecel lele kremes masih termasuk pecel lele goreng krispi yang menggunakan tepung beras dicampur tepung sagu dan bukan jenis pecel lele bakar. Demikian lah tutorial Resep Membuat Lele goreng krispi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar