Resep Sambal ijo ikan asin nila Lezat

Resep Membuat Sambal ijo ikan asin nila. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat kreasi sambal ikan nila goreng Lombok ijo yang mudah, enak dan lezat. Kali ini kita buat video mukbang makan malam. Sambal joss ikan asin nila rasanya nendang poll guys. pokoknya buat lidah bergoyang air liur ngumpul.

Sambal ijo ikan asin nila Untuk menikmati ikan gabus asin, kamu dapat menyulapnya menjadi beragam sajian, seperti balado, sambal ijo, atau sambal goreng. Sementara ikan tenggiri asin lebih pas jika ditumis dan dihidangkan bersama sambal. Ikan Nila Bakar Sambel Rawit Ijo Lalapan Mentah Kenikmatan Yg Luar Biasa. Kamu bisa membuat Sambal ijo ikan asin nila menggunakan 7 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sambal ijo ikan asin nila

  1. Campurkan 5 buah dari ikan nila asin.
  2. Persiapkan Segenggam dari cabe ijo.
  3. Campurkan Sedikit dari rawit.
  4. Campurkan 4 siung dari bawang merah.
  5. Campurkan secukupnya dari Garam.
  6. Tambahkan dari Penyedap.
  7. Campurkan dari Minyak (utk menggoreng).

Tercyduk Menghabiskan Seketul Dua Ayam Goreng Kiriman Neraka Mukbang Malaysia Ayam Goreng Samyang. Ikan Asin Sambal Dan Pare Hutan Asmr Indonesia. Budidaya Ikan Nila -Siapa lagi yang tidak kenal dengan ikan nila? kita semua tahu akan jenis ikan air tawar ini. Karena keunggulan daging nya yang Ternyata ikan nila ini punya harga jual yang sangat tinggi loh dan juga ikan nila ini sangat mudah di budidayakan.

Langkah Langkah Membuat Sambal ijo ikan asin nila

  1. Potong dadu ikan asin nya, kemudian goreng hingga garing.
  2. Halus kan semua bumbu cabe, dan bawang.
  3. Kemudian tumis dg minyak, setelah harum masukkan ikan asinnya aduk rata deh.
  4. Sambal ikan asin siap disajikan deh🥰🥰.

Dalam memancing ikan nila, tidak boleh sembarangan dalam pemakaian umpan. Karena harus di sesuaikan dengan keadaan, sehingga ikan Beberapa diantaranya adalah umpan ikan nila merah yang jitu, di kolam, liar, babon, di sungai, air payau, air keruh, di kolam harian, di danau toba sampai. Makan dengan Ikan Asin Sambel Ijo pasti nikmat. ikan nila. Sering Bangett STOK goreng ikan asin jambal kriuk tapi renyahh ini buat makan sama bubur Manado.atau sama SAYUR ASEM ( kl masih kecil dulu mom suka bawain ransum nasi sama lauk sayur asem + telor asin + sambal terasi ini buat sehabis berenang seharian di waterboom wihh. Nomor satu dan Dua adalah jenis nila yang diklaim paling cepat besar. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sambal ijo ikan asin nila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar