Cara Mudah Membuat Gurame asem manis Cita Rasa Tinggi

Resep Membuat Gurame asem manis. Selamat datang di Channel dapur mamake, Resep hari ini adalah CARA MEMBUAT GURAME SAUS ASAM MANIS. To cook Gurame Asam Manis are simple, easy & homemade. Siapkan gurame di atas piring saji.

Gurame asem manis Resep Gurame Asam Manis - Ikan gurame yaitu salah satu jenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini juga cukup popular di kalangan masyarakat Indonesia dengan pengolahan. Habis pulang dari rumah temen bikin gurame asem manis ah, mudah dan enak pastinya, tapi belum sempet ditakar- takar nih bumbunya. Kamu bisa membuat Gurame asem manis menggunakan 10 bahan dan cara membuat 6. Berikut ini adalah cara meresep nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Gurame asem manis

  1. Persiapkan 1 ekor dari gurame.
  2. Persiapkan dari Jeruk nipis.
  3. Campurkan 1 ruas dari jahe.
  4. Campurkan 2 dari bawang putih.
  5. Tambahkan 1 buah dari worel.
  6. Persiapkan 1 dari nanas.
  7. Campurkan dari Saus tomat.
  8. Tambahkan dari Saus sambal.
  9. Persiapkan dari Saus tiram.
  10. Tambahkan 5 dari cabe merah kriting.

Resep membuat masakan Ikan GURAMI Asam Manis ENAK berikut, Sederhana Praktis dan mudah kok. Ikan gurame segar dengan rasanya yang gurih memang sangat cocok untuk diolah asam manis. Masakan ikan Gurame tepung asam manis merupakan sajian yang memiliki cita rasa yang enak dan juga Ikan gurame merupakan ikan yang hidup diair tawar dengan memiiki dagingnya yang padat. Resep Gurame Asam Manis - Berbicara mengenai ikan gurame pastinya banyak yang mengenal ikan tersebut.

Langkah Langkah Membuat Gurame asem manis

  1. Cincanh jahe dan bawang putih.
  2. Goreng ikan gurame yamg sebelumnya dilumuri perasan jeruk nipis.
  3. Tumis jahe dan bawang putih hingga harum, masukan saus tomat saus sambal dan saus tiram, dan masukkan irisan wortel lalu tambahkan air.
  4. Beri gula garam dan penyedap rasa.
  5. Masukan nanas yg sudah di iris.
  6. Siap disajikan.

Kali ini bagi anda yang berkeinginan mencoba resep gurame asam manis sudah tersedia. Resep gurame asam manis ala restoran cara membuat. Dapur Umami - Gurame Saori Asam Manis Cara Membuat Gurame Asam Manis Enak Dan Mantab Kumpulan resep masakan terbaru cara membuat gurame asam manis juga berbagai tips memasak. Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas. Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian. Demikian lah tutorial Resep Membuat Gurame asem manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar