Resep Sup Kepala Ikan Mujair Bikin Nagih

Resep Membuat Sup Kepala Ikan Mujair. Ikan adalah lauk yang banyak mengandung vitamin.masukanlah ikan dalam menu sehari-hari. Ikan yang dipilih dalam resep sop ikan kali ini adalah ikan kakap. Dan anda boleh menggantinya dengan ikan apa saja yang ada dan anda sukai.

Sup Kepala Ikan Mujair Untuk memancing ikan mujair, tentu kita membutuhkan umpan pancing yang cukup ampuh. Dengan menggunakan resep umpan yang tepat, kita dapat dengan mudah mendapatkan ikan mujair baik di kolam, sungai, rawa, danau, dan empang. Umpan ikan instan memang sangat banyak tersedia di. Kamu bisa membuat Sup Kepala Ikan Mujair menggunakan 17 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara membuat nya.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Sup Kepala Ikan Mujair

  1. Campurkan 250 gr dari salmon fillet (sy 2 bh kepala ikan mujair).
  2. Persiapkan 100 gr dari wortel.
  3. Persiapkan 125 gr dari jamur shimeji (sy skip).
  4. Tambahkan 150 gr dari tahu sutra (sy skip).
  5. Tambahkan 1,5 dari litr air.
  6. Persiapkan 1 btg dari daun bawang.
  7. Tambahkan dari Daun ketumbar (sy kemangi).
  8. Persiapkan dari Jeruk nipis.
  9. Campurkan dari Bumbu :.
  10. Campurkan 4 siung dari bawang putih ukuran besar.
  11. Persiapkan 2 lmbr dari daun jeruk.
  12. Tambahkan 1 btg dari sereh di geprek.
  13. Persiapkan 2 sdm dari miso paste (sy skip).
  14. Persiapkan 2 sdt dari dashi bubuk (sy kaldu jamur).
  15. Tambahkan 1,5 sdt dari gula.
  16. Tambahkan 1 sdt dari garam.
  17. Campurkan 1/4 sdt dari merica bubuk.

Contact Sup Kepala Ikan Baramundi Bali on Messenger. Budidaya Ikan Mujair - Keuntungan, Pakan, Pembenihan & Panen : adalah jenis ikan konsumsi air tawar, bentuk badan pipih dengan warna abu-abu, coklat. hitam. Ikan mujair merupakan jenis ikan air tawar yang lebih suka aktif pada siang hari, serta merupakan ikan pemakan segala (Omnivora). Yang perlu diingat, umumnya ikan mujair ini lebih suka mencari makan di atas permukaan air atau tidak terlalu dalam.

Langkah Langkah Membuat Sup Kepala Ikan Mujair

  1. Siapkan bahan cuci bersih kepala ikan mujair, lumurin air jeruk nipis, cincang halus bawang putih, sereh nya di geprek, dan iris iris wortel nya..
  2. Didih kan air di panci, tumis sampai harum bawang putih, sereh dan daun jeruk, lalu masukkan bumbu yang di tumis keair mendidih, masukkan wortel..
  3. Jika wortelnya sudah setengah matang masukkan kepala ikan mujair, garam, merica, kaldu jamur, gula, masak sampai ikannya matang, masukkan potongan daun bawang, tomat, kemangi, langsung matikan kompor. Kucurin air jeruk nipis..
  4. Hidangkan selangi hangat..

Lokasi atau mencari Tempat yang Tapat Ikan. CARA MEMBUAT SUP IKAN - Bingung mau masak apa hari ini? Kali ini mari berkreasi dengan bahan ikan. Ikan merupakan salah satu jenis bahan makanan yang mudah untuk diolah. Selain memiliki rasa yang lezat ikan juga memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh. Demikian lah tutorial Resep Membuat Sup Kepala Ikan Mujair.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar