Resep Crispy Dori Steak Bikin Nagih

Resep Membuat Crispy Dori Steak. Kabar bagus untuk para pecinta steak, ternyata ada steak yang rendah kolesterol loh. Seperti yang kita tahu menikmati steak seringkali dikaitkan dengan. Kabar bagus untuk para pecinta steak, ternyata ada steak yang rendah kolesterol loh.

Crispy Dori Steak Jika anda seorang foodie, tentu anda familiar dengan ikan dori. Ikan yang satu ini sering disajikan dalam bentuk fillet. Karena sudah bebas dari tulang, ikan dori fillet umumnya digoreng dengan tepung. Kamu bisa membikin Crispy Dori Steak menggunakan 8 bahan dan cara membuat 4. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Crispy Dori Steak

  1. Tambahkan 500 gram dari dori fillet atau 2 lembar fillet ukuran besar.
  2. Tambahkan 1/2 butir dari jeruk nipis, airnya aja.
  3. Persiapkan dari Bahan Pelapis Dori:.
  4. Campurkan 1 butir dari telur.
  5. Tambahkan 6 sdm dari terigu serbaguna.
  6. Persiapkan 3 sdm dari maizena.
  7. Campurkan 1/2 sdt dari kaldu bubuk.
  8. Persiapkan dari Saus Bechamel (lihat resep).

Bahkan tongue steak, sirloin steak dan tenderloin black pepper steak gagal difoto Jika Mayo cruncy fish versi camilan dari ikan dori di Steak Hut, adapula versi beratnya yaitu Crispy Snow Fish Steak. These crispy steak burritos require just a few ingredients but taste like restaurant quality. Kakap Crispy Bumbu Tomat, kreasi ikan goreng yang kaya gizi, bercita rasa lezat dan menggugah selera. Menu ikan kakap makin istimewa dengan siraman bumbu tomat yang mantap.

Langkah Langkah Membuat Crispy Dori Steak

  1. Lumuri dori dengan air jeruk nipis, diamkan 10 menit, lalu potong masing masing fillet jadi 3 bagian.
  2. Kocok lepas telur lalu sisihkan, campur bahan pelapis kering dalam piring terpisah (pake piring aja supaya lebih mudah saat proses pelapisan).
  3. Masukkan dori ke dalam kocokan telur hingga semua sisi terkena balutan telur, gulingkan ke dalam bahan pelapis kering baluri kedua permukaan ikan bolak balik hingga tertutup rata dengan tepung, goreng dalam minyak baru yang panas dan api kecil ke sedang (proses memasak ini penting supaya hasilnya tidak gelap tapi matang ke dalam dan rasa gorengnya tidak terkontaminasi dengan hasil menggoreng lain kalo pake minyak bekas).
  4. Sajikan dori krispi bersama saus bechamel ini dan pelengkap lainnya seperti mixed vegetables, kentang goreng atau kentang tumbuk sesuaikan selera.

Crispy Spam Steak is also perfect to have with scrambles eggs. Having the Spam with eggs balances the flavor, since luncheon meat can be too salty sometimes. It will also be great to have with a cup of. Round Steak - Marinated round steak with our special seasoning, using excellent-grade meat imported from Australia Fish and Chips - Crispy dori fish fillet, served with fries, tartare sauce and salad. Am deschis acest local pentru confortul dumneavoastră și pentru a obține cele mai bune recenzii pentru meniurile noastre. Demikian lah tutorial Resep Membuat Crispy Dori Steak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar