Cara Mudah Membuat Pepes pindang/tongkol Anti Gagal

Resep Membuat Pepes pindang/tongkol. PEPES PINDANG TONGKOL Bahan-bahannya - Pindang Tongkol Bumbu-bumbunya - Bawang merah - Bawang putih - Cabai merah - Cabai rawit - Kemiri - Gula - Garam. Masukkan semua bumbu ke dalam blender. Pepes juga bisa dibuat tanpa daun pisang.

Pepes pindang/tongkol Rasanya yang pulen dengan daging yang. Campur ikan dengan bumbu halus, kmudian beri daun kemangi, cabai rawit, belimbng sayur, dan tomat hijau, aduk hingga rata. - Siapkan daun, pepes pindang dengan campuran bumbu dan kelapa parut - Tambahkan daun jeruk untuk penambah aroma. - Suwir tongkol, buang durinya. Pepes pindang tongkol, lauk yang satu ini paling mantap disantap saat nasi masih panas. Kamu bisa membikin Pepes pindang/tongkol menggunakan 9 bahan dan cara membuat 3. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Membuat Pepes pindang/tongkol

  1. Tambahkan dari ikam pindang /tongkol.
  2. Campurkan dari cabe merah.
  3. Campurkan dari cabe kecil (bisa skip bila tk suka pedas).
  4. Campurkan dari baput & bamer.
  5. Campurkan dari kemangi.
  6. Tambahkan dari tomat.
  7. Campurkan dari jahe.
  8. Campurkan secukupnya dari garam,pengedap,gula.
  9. Campurkan dari daun pisang.

Resep Pepes Ikan Tongkol Ala Jawa Video ini berisi cara membuat pepes tongkol ala Jawa Bahan-bahan. Cara masak pepes ikan tongkol mudah dan praktis. inilah resep pepes pindang ikan tongkol selengkapnya. Resep Pindang Ikan Tongkol Bumbu Sarden. Pepes merah ikan tongkol untuk sajian makan bersama-sama?

Cara Cara Membuat Pepes pindang/tongkol

  1. Blender/ uleg bamer,baput,cabe besar dan kecil, jahe.tumis hingga harum dan matikan,masukkan kemangi dan tomat juga ikan,aduk hingga bumbu rata dan bagi benerapa bagian ikan dan bungkus daun pisang.lalu kukus.
  2. .
  3. .

Kami akan bagikan video resepnya yang bisa kalian buat. Resep Pepes Tongkol Oven Ala William Wongso. Pepes tongkol pada umumnya banyak disajikan dijawa timur dan umumnya merupakan masakan idola pendamping makan nasi yang enak dan sedap. Sebagai contoh, tongkol bisa diolah menjadi pepes, semur, gulai, dan pampis. Tongkol yang biasa dipepes adalah tongkol berukuran kecil yang tampilannya menyerupai ikan pindang. Demikian lah tutorial Resep Membuat Pepes pindang/tongkol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar